You need to enable javaScript to run this app.

Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) STIKES Majapahit 2020

  • Selasa, 15 September 2020
  • Berita
  • Administrator
  • 0 komentar
Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) STIKES Majapahit 2020

 

Pada tanggal 10 September 2020, untuk pertama kalinya STIKes Majapahit melaksanakan kegiatan pengenalan kegiatan kampus secara online. Kegiatan ini dilaksanakan karena efek pandemi covid 19 yang mengharuskan para peserta untuk membatasi aktivitas berkumpul dalam ruangan dalam jumlah yang banyak. Kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari, dimulai pada hari kamis tangga 10 september hingga 12 september 2020.

Kegiatan ini diisi dengan sambutan oleh jajaran direksi STIKes Majapahit, pemberian materi dari masing-masing Ka. Prodi yang ada di STIKes Majapahit serta bidang bidang lain mencakup Bagian Akademik, Keuangan, LPPM, Laboratorium serta Perpustakaan.

Dalam PKKMB tersebut, bagian perpustakaan menjelaskan mengenai profil, aturan serta beragam layanan yang dimiliki oleh perpustakaan. hal ini ditujukan untuk memberikan informasi kepada para mahasiswa baru yang mengikuti kegiatan tersebut sekaligus mendorong mahasiswa baru untuk memanfaatkan fasilitas perpustakaan yang ada di STIKes Majapahit. Untuk melihat rangkaian acara PKKMB STIKes Majapahit, dapat diakses melalui tautan PKKMB STIKes Majapahit.

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar